Tuesday, October 4, 2011

iklan motor & mobil minerva


Minerva mulai keluar manufaktur standar keselamatan sepeda pada tahun 1897, sebelum pada tahun 1900 ekspansi ke mobil cahaya dan "motocyclettes", khususnya sepeda bermotor yang pendahulu dari sepeda motor.

Mereka memproduksi klip-ringan pada mesin yang dipasang di bawah bagian depan sepeda bawah tabung, khusus untuk sepeda Minerva, tetapi juga tersedia dalam bentuk kit yang cocok untuk hampir setiap sepeda. Mesin mengendarai sabuk memutar roda gigi besar yang melekat ke sisi berlawanan dari roda belakang seperti rantai. Pada 1901 mesin kit adalah unit 211cc berkembang 1,5 hp, nyaman jelajah pada 30 km / jam (19 mph) pada 1.500 rpm, mampu kecepatan tertinggi 50 km / jam (31 mph), dan mendapatkan konsumsi bahan bakar dalam kisaran 3 km l/100 (94 mpg-imp; 78 mpg-AS). Kit ini diekspor di seluruh dunia untuk negara termasuk Inggris , Perancis , Jerman , yang Belanda , Australia , dan wilayah Inggris lainnya dari waktu.

Sebagai daya mesin meningkat, pecah bingkai menjadi semakin umum, dan oleh 1903 Minerva mengembangkan desain di-frame untuk sepeda mereka, dengan mesin yang dipasang di atas bottom bracket , sementara masih juga menawarkan klip-pada kit. Dari 1904 Minerva mulai fokus lebih pada produksi mobil, dan sementara pengembangan dan produksi sepeda bermotor dan sepeda motor Minerva terus sampai sekitar tahun 1909, mereka semakin menjadi bagian yang kurang signifikan dari perusahaan.

Minerva mesin diekspor ke Inggris powered pertama Triumph , antara lain. produksi motor akan terus sampai 1909 atau 1914, dan selama periode ini Minerva menjadi salah satu nama terkemuka di dunia dalam sepeda motor dan mesin sepeda motor.

Mobil

Pada tahun 1902 De Jong menambahkan mobil untuk produksinya juga dengan model empat silinder 6 hp. Pada tahun 1903 ia mendirikan Société Anonyme Minerva Motors di Berchem (Antwerp). Volume produksi mobil mulai pada tahun 1904 dengan kisaran dua-, tiga-dan empat-silinder model dengan rantai drive dan chassis logam kayu berpakaian dan Minervette cyclecar . The 8 Kaiserpreis liter memenangkan balapan Sirkuit des Ardennes Belgia pada tahun 1907.

Sebuah tertentu Charles S Rolls adalah dealer Minerva di Inggris menjual 2,9 liter 14 hp (10 kW). Pasar yang paling penting bagi produsen tetap Inggris, di mana di dalam 636 cc GBP105 silinder tunggal kecil Minervette adalah mobil termurah di pasar, diikuti oleh Belanda dan Perancis.
Pada tahun 1908, Minerva memperoleh seluruh dunia Ksatria Mesin lisensi. Motor Knight, yang dikembangkan oleh Charles Yale Ksatria di Amerika Serikat, digunakan dua katup lengan dan berlari hampir tanpa suara. Semua Minervas masa depan akan menggunakan mesin ini. Sporting keberhasilan dilanjutkan dengan mesin baru termasuk Ujian Alpen Austria dan Ujian Musim Dingin Swedia. Pelanggan untuk Minerva akan mencakup raja dari Belgia, Swedia dan Norwegia, Henry Ford dan impresionis Artis Anna Boch.

Selama Perang Dunia I Sylvain de Jong dan insinyur yang berbasis di Amsterdam di mana mereka mempertahankan pengembangan mobil mereka. Minerva mobil digunakan untuk memukul dan menjalankan serangan melawan Jerman awalnya dengan tembakan senapan dan senapan mesin ringan dari hanya dilindungi kendaraan atasnya terbuka. Kendaraan ini menjadi semakin canggih sampai perang parit merampok mereka dari mobilitas yang diperlukan untuk memukul mereka dan taktik berjalan.

Pada tahun 1920, mereka kembali ke Belgia untuk memulai produksi mobil-mobil mewah dengan 3,6 20CV liter empat silinder 5,3 liter dan 30CV enam silinder model. Bintang produsen naik tidak hanya di Eropa, namun di Amerika Serikat serta di mana bintang film Amerika, politisi dan industrialis menghargai mobil. Minerva memiliki kualitas yang sama seperti Rolls-Royce , tetapi sedikit lebih murah. Pada tahun 1923, model yang lebih kecil diperkenalkan; dengan 2 liter empat silinder 3,4 liter 15CV dan enam silinder 20CV dengan standar roda empat rem. Pada tahun 1927, 30CV diganti dengan AK 6 liter dan juga satu liter 2 baru enam orang, 12-14, diperkenalkan. Mobil besar terus menjadi spesialisasi yang Minerva, dan pada tahun 1930 kemudian hampir-wajib-untuk-saat-delapan lurus diperkenalkan dalam dua ukuran; AL 6.6 liter dan 4 liter AP. Minerva terakhir M4 2 liter 1934 tapi tidak menjual dengan baik. Dengan krisis keuangan di tahun 1930-an, perusahaan itu direstrukturisasi sebagai Société Nouvelle Minerva tetapi pada tahun 1934 bergabung dengan konstruktor utama lainnya Belgia Imperia . Imperia terus membuat Minervas selama satu tahun dan AP sampai 1938 dan dari 1937 badged beberapa mobil dan truk untuk ekspor ke Inggris dan Prancis sebagai Minerva-Imperias. Tepat sebelum pecahnya perang, sekelompok pengusaha dari Verviers dibeli Minerva.

Setelah Perang Dunia II perusahaan memproduksi versi Land Rover di bawah lisensi bagi tentara Belgia sampai dengan 1953. Ada rencana untuk kembali memasuki pasar mobil tetapi ini tidak mendapatkan melampaui tahap prototipe. Perusahaan berjuang untuk bertahan hidup dan membuat Kontinental Land Rover bermesin seperti C20 sampai 1956.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Minerva_(automobile)

-Definisi Iklan
Iklan atau dalam bahasa formal disebut pariwara, adalah promosi barang, perusahaan, jasa, dan ide yang harus dibayar oleh sebuah sponsor. Berdasarkan pemasaran, iklan adalah bagian dari strategi promosi yang dikemas secara keseluruhan. Komponen penting lainnya dari promosi adalah penjualan, promosi penjualan, relasi public, dsan publisitas.

Hampir disetiap tempat kita melihat iklan. Media cetak seperti koran, majalah, buku, tabloid. Media Elektronik seperti televisi, radio internet. Selain itu kita juga menemui iklan hampir disepanjang jalan yang kita lalui.



No comments:

Post a Comment